//
you're reading...
Motivasi, Promosi Kesehatan

Lomba Posyandu Kabupaten Blitar


Dengan semangat “Hurub Hambangun Praja” kami berangkat memandu team kader Posyandu Desa Karangbendo mewakili Kecamatan Ponggok dalam rangka Lomba Posyandu se Kabupaten Blitar yang diadakan di Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar jl. Merdeka Utara Blitar,  03 Nopember 2009.

fotoposyandu

Walau pendidikan akademik kader-kader kami jauh tertinggal dibanding dengan kader-kader dari kecamatan lain seperti Talun, Wlingi, Garum, Kesamben dll. Saya sebagai Bidan Desa di wilayah Puskesmas Pembantu Karangbendo selalu berikan semangat untuk lebih banyak belajar dan belajar. Kasihan anak-anak yang tidak lain dan tidak bukan adalah generasi harapan bangsa. Jika bukan kita-kita yang perduli lalu siapa lagi. Orang tua sibuk cari makan, anak-anak hampir tak difikirkan.

Setelah melalui tahap pre-test … team kami lolos dari lubang jarum masuk 6 (enam) besar dan akhirnya bisa mendapatkan posisi Harapan I . Lumayan setidak-tidaknya Tuhan turut merestui hasil jerih payah kami selama ini.  Karena bagiku ini belum apa-apa … ini baru permulaan … mohon support bapak-bapak dan ibu – ibu perhatikan kami yang terpencilll dan tertinggal .

SELAMAT BERJUANG KAWAN – KAWAN … MERDEKA !!!!

About Mbah Yat

yatinem ibu 4 orang anak

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: